Menu Close

Ideas Mudah Memulai Marketing Properti Untuk Yang Belajar

Bukan ada usaha yg sekali jalan segera sukses dan memperoleh banyak untung. Minimalnya, Bong Chandra dri Indonesia berhasil jadi pebisnis sukses pada bidang properti mengingatkan pria ini tena sangat muda yaitu kelahiran Oktober 1987. Untuk memenuhi kebutuhannya pun, Bong membantu keluarganya dengan menjual alat-alat sekolah, kue dan sebagainya. Tak ada yang menyangka dengan modal sekitar 500 juta bersama teman-temannya, Bong membuat perusahaan pengembang bernama PT. Perintis Trinity Properti dengan membeli tanah sekitar 5, 1 hektar di Jakarta dan Ubud Village.

Dengan demikian anda juga maka akan mendapatkan keuntungan untuk selisih harga jual sebelumnya. Hal inilah yang membuat marketing properti tanah kavling disukai banyak orang. Mereka lebih memilih investasi dalam bisnis tanah kavling dalam menguntungkan ketimbang model usaha lain dalam sangat berisiko rugi. Bagi seorang yang belajar sangat cocok buat menggeluti usaha kavling tanah dengan modal besar, modal tipis bahkan tanpa modal sekalipun. Dikarenakan marketing tanah kavling gampang dikelola dan dilakukan oleh seorang yang belajar sekalipun.

Dengan kerjasama itu maka kamu bisa mendapatkan informasi penting seperti lokasi properti, harga promosi, diskon, jumlah komisi yang kamu dapat, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Memiliki sifat yang jujur lalu sabar merupakan perkara dasar yang diharuskan dimiliki pebisnis.

Sukses memang tidak diawali dengan modal saja melainkan kepandaian Anda untuk melihat peluang yang ada meskipun sangat kecil. Setidaknya itulah yang Bong ajarkan untuk setiap pemual yang ingin sukses.

Selain mendapatkan konsumen dari orang-orang terdekat, kamu penting memperluas promosi melalui memanfaatkan internet, contohnya marketplace, website, mass media sosial, blog, lalu forum jual tumbas. Unggah foto-foto ternama properti yang ingin kamu promosikan melalui tambahan caption dalam detail agar mulus dipahami calon pembeli. Untuk memulai bisnis properti, kamu bisa melakukan kerjasama dengan developer perumahan dan notaris atau pejabat pembuat akta tanah.

tips sukses bisnis properti

Ingatlah untuk selalu menyampaikan keadaan sebenar-benarnya dri properti yang kamu jual. Misalnya andai rumah yang kamu jual sering kekurangan air, anda diharuskan mengatakannya di depan agar hubungan relasi anda dengan pelanggan tersebut tidak tercoreng. Anda hanya patut menawarkan solusi tuk masalah tersebut, umpama dengan menawarkan kontak dan promosi ke perusahaan air sekitar. Sikap jujur jadi selalu diingat orang dan bisa menjadi hal tersebut jadi membuka jalan kita ke pelanggan yang lain melangkaui promosi mulut ke mulut dari pelanggan anda sebelumnya. Lebih lagi bisnis properti tidak merupakan barang murah yg bisa sembarang menawarkan kepada pelanggan.